Selasa, 02 Agustus 2011

Kembaran

Ini bukan pengalaman pribadi gue, tapi yang jelas ini cerita yang paling bikin bulu kudu naik klo di inget.

Ada 2 orang sahabat. Sebut saja Parmin & Jony. Suatu hari Jony mengajak Parmin menginap di rumahnya. Karena orang tua Jony sedang tak ada di rumah. Sesampainya Parmin sampai dirumahnya, mereka berdua langsung menuju kekamar yang letaknya di lantai 2. Kekamar bukan untuk tidur, tapi main PES. Selagi asik main PES, si Parmin bilang: Jon, gue laper nih.
Jony: yah ga ada makanan, paling ada mie instan.
Parmin: ya udah gapapadah. Laper bener nih perut.
Jony: Ya udah masak sendiri tapi ya. sekalian bikinin gue. hehe *tuan rumah adalah raja
Parmin: iye iye.
Parmin segera ke dapur, lalu memasak mie tersebut.
Setelah mie sudah masak, parmin segera ke meja makan. Dan ternyata sudah ada si jony di meja itu.
Parmin sangat lahap memakan mie tersebut, tapi si Jony cuma tertunduk ke arah meja makan.
Parmin: Eh jon, lo gamau makan tuh mie? mending gue makan lagi sini.
tiba" terdengar suara Jony dari kamar atas.
Jony: Min lama banget lo bikin mie *teriakan dari kamar atas
Parmin: kaget, dan memandang ke arah jony yang duduk di meja tersebut. Dia sadar klo yang di depan nya itu bukan Jony temannya. Tapi makhluk halus.
Hantu yang menyerupai Jony itu  memandang ke arah Parmin dengan pandangan kosong.
Dan berkata, udah tau siapa gue kan?
Parmin: Pingsan

No response to “Kembaran”

Leave a Reply