Kamis, 04 Agustus 2011

Guru


Saat masa sekolah, pasti ga akan terlepas dari sosok seorang guru. Diantara sekian banyak guru yang pernah gue temuin, ada beberapa guru yang galak, terlampau baik, unik dan bahkan ada yang bisa dibilang aneh. Nah disini sekarang gue bakal cerita tentang guru" yang paling berkesan di dalam masa sekolah gue. Oh iya, ini gue urutin berdasarkan keanehan. Makin kebawah makin aneh. 
Cekidot:
- Masa TK: 
Pas di TK guru yang gue temuin orangnya sabar dan alhamdulillah jauh dari kata aneh.

- Masa SD: 
Guru Kelas 2 : Galak. Dia orang pertama yang pernah pukul kepala gue pake buku. *mewek

- Masa SMP: Saat SMP terlalu banyak guru killer. jadi lewat aja. Mending bahas yang lain. :D Lanjut..
Kesenian : Sesosok guru seperti gayus tapi sangat mempermudah murid" untuk mendapatkan nilai.
PLKJ Kelas 2 : Sesosok guru yang aneh. Apapun tulisan yang ada di LKS lo. Pasti di nilai sama dia. Lo mau tulis surat cinta di LKS juga bakal dapet nilai. Makin banyak tulisan di LKS, nilai makin bagus. -_-
B.Inggris Kelas 2 : Sesosok guru yang jorok. Suka masukin tangan ke ketiak lalu tangan tersebut dicium. Sebut saja dia Batman. *brb muntah

-Masa SMA : 
Banyak guru yang sangat harus "dihormati" disini. Setiap pagi pun para murid sudah mencium tangan mereka. -_-" Lanjut...
B.Indonesia kelas 1 : Paling gampang molor + bisa diajak kongkalikong. Ga pernah ngumpulin tugas sama sekali tapi bisa naik kelas.(padahal Wali Kelas) Sebut saja dia engkong. (Thanks :D)

Akuntansi 2&3: Dia adalah sesosok yang selalu gue coreng namanya, gara" kelakuan gue yang minus.
Dia sesosok guru yang cerdas. Gimana ga cerdas, gue pas kelas 3 ditunjuk jadi ketua kelas. (Yang bener aja pak, mau di DO 2x ko malah jadi ketua kelas.) Tapi yang jelas, pas kelas 3 gue bisa lebih tertib sama yang namanya peraturan sekolah. Sebut saja dia GNR *Big Hug

MTK kelas 2 : Guru yang ngomongnya medok Jawa dan pinggiran bibirnya becek kaya sawah. Dia guru yang memecahkan rekor dalah hal absen. Doi paling lambat dalam hal mengabsen murid. Bisa sekitar 30 menitan. *ngantuk

BK kelas 3 : Sesosok guru pria yang sangat manis dan sangat rapi. Ciri khasnya adalah gaya rambut Superman yang selalu kelimis. 

B,ing kelas 3: Guru yang murah senyum dan klo gue bilang sih dia ga bisa marah. Guru cowo yang pernah gue liat nangis didepan murid cuma dia doang. Mungkin karena frustasi sama murid yang terlalu bandel.

B.Indonesia kelas 3: Guru yang terlalu banyak curhat tentang kehidupannya, terkesan sombong dan suka meremehkan orang. Dia paling suka ngerazia rambut. Bisa di bilang hoby mungkin -_-" 

Guru PPL Unj: Ini adalah posisi klimaks. Guru limited edition, termasuk 10 besar koleksi Tuhan yang harus dilestarikan.
Sesosok guru yang sangat amat aneh. Setiap dia mengajar, matanya selalu ke arah tembok, kaca, dan apapun itu yang jelas mata dia ga pernah fokus ke arah murid. Bukan jereng, tapi gatau dah. Aneh pokoknya. 
Sangat mudah marah, bahkan pernah ada murid yang di ajak berantem sama dia. Tapi tetep aja matanya ke tembok. (menurut pendapat gue, MUNGKIN dia pernah di hipnotis kali pas kecil. Terus phobia ngeliat mata orang) apapun alasannya yang jelas dia aneh. 

Demikian sosok seorang guru yang pernah gue temuin. Maaf nama ga gue sebutin, takut privacy nya ke ganggu. Maaf juga buat sesosok manusia diatas, gue cuma mau ikutin apa kata guru agama gue. Jujur itu adalah sebuah kebaikan yang amat sangat baik. *kriiiik

No response to “Guru”

Leave a Reply