Senin, 01 Agustus 2011

About me


Hey blogger dimanapun anda berada.*ala penyiar radio hehehe
Ini postingan pertama, dan otomatis gue harus ngenalin diri.
Perkenalkan nama gue Imam Fauzi, biasa dipanggil Toge. Ko toge? yang penasaran Klik disini
Jenis kelamin laki-laki dan berfungsi dengan baik.
Mei kemarin umur gue udah ganti jadi kepala bebek berbuntut telur. ga ngerti? bingung? umur 20 maksutnya. Doain panjang umur ya biar bisa nikah hehe
Bangku sekolahan yang pernah gue dudukin :
- TK Al-Jihad Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara
- SDN 01 Pagi Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara
- SLTPN 123 Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara
- SMA Diponegoro 1 Rawamangun, Jakarta Timur
Saat ini gue kuliah, udah masuk semester 3 jurusan Manajemen Informatika. Tinggal di daerah Bekasi Selatan yang biasa disebut Tambun.
Makanan favorit gue apa aja asal jangan sayur dan haram. Makanan pedes paling diutamakan. hehe
Minuman favorit air putih bening dan masih banyak lagi. Asalkan berasa enak pasti di sedot. hahaha
Yang paling membanggakan dalam hidup adalah gue menganut agama Islam dari lahir. wakaka
Nih penampakan gue:
eh iya, ini bukan pertama kali gue bikin blog, ini blog ke-3 yang pernah gue bikin. 3 diantaranya:
1. Lupa url nya (maklum cuma buat tugas presentasi) hehe
2. Pictword (Blog gue yang ke-2 ini bukan jenis "Personal Blog" yg lagi lo baca sekarang, tapi "Niche Blog" yang pasti ada info menarik, beberapa thema bb dan dagangan sepeda. (buat nambah uang jajan)
3. Blog yang lagi lo baca sekarang. Ini tidak lain dan tidak bukan adalah personal blog, yang pastinya bakal ada curhatan kebahagiaan, pergalauan, bahkan kenistaan. *apadah hehe 
Intinya gue bakal cerita tentang kehidupan gue disini. :)

No response to “About me”

Leave a Reply